8 Film Horror dan Thriller yang Akan Menghantui Januari 2016 Kamu

8 Film Horror dan Thriller yang Akan Menghantui Januari 2016 Kamu



Ketika kamu merasa pergantian tahun ini membawa semangat baru untuk memulai lembar kehidupan, kamu mungkin lupa bahwa film-film di bioskop tuh masih rilis sesuai dengan jadwal mereka. Tanpa kamu sadari ternyata ada cukup banyak film rilisan Januari 2016 ini yang siap membuat jantung kamu berdegup lebih kencang dan menghantui setiap mimpi-mimpi kamu sepanjang bulan ini. Mending siapin aja jiwa dan raga kamu untuk menerima teror dari...

Wanita Berdarah

Jadwal Tayang: 07 Januari 2016
Kalau kamu suka jenis slasher gitu, maka film ini wajib banget kamu tonton karena ada banyak adegan kebrutalan yang disajiin. Ngisahin Amira yang nyariin adiknya yang jadi TKW di Hong Kong. Amira malah kejebak sama tipu daya Sunny Pang yang akhirnya malah nyulik dan merkosa Amira. Sunny Pang ini kerjaannya emang makelar TKW tapi dia hobi nyulik cewek-cewek asing buat dijadiin pelacur. Selanjutnya setelah diperkosa, Amira dapet bantuan dari Denny, seorang anggota LSM yang bantuin orang Indonesia bermasalah atau kena musibah di Hong Kong. Info pun didapet bahwa adiknya Amira udah dipulangkan ke Indonesia setelah sebelumnya juga disekap sama kelompoknya Sunny. Amira lega, tapi gak lama justru Denny yang dibunuh orang suruhannya Sunny di depan mata Amira sendiri. Akhirnya Amira kesumat dendam dan membabat habis kelompok Sunny Pang di Hong Kong. Tapi masalah gak berakhir di situ karena teror masih membuntuti Amira sampai ke Indonesia. Buat kamu yang gak kuat ngeliat darah, mungkin ada alasan lain yang bisa kamu temukan buat nonton film ini setelah nonton trailernya. Coba cek deh.

Midnight Show

Jadwal Tayang: 14 Januari 2016
Sebuah gedung bioskop yang mau bangkrut berusaha melakukan upaya terakhir mereka dengan nayangin sebuah film kontroversial berjudul 'Bocah'. Film Bocah itu ternyata diangkat dari sebuah kisah nyata tentang seorang anak bernama Bagas yang tega membantai keluarganya sendiri. Bagas yang saat kejadian itu masih berusia 12 tahun awalnya ngeracunin kedua orang tua dan adik perempuannya. Setelah keluarganya meninggal, Bagas dengan sadisnya memutilasi dan membakar mayat seluruh keluarganya itu. Nah bioskop yang mau bangkrut tadi berusaha nambahin greget dengan nayangin film Bocah pada midnight show. Mereka berkomitmen berapapun penonton yang hadir akan tetap dilayani. Masalahnya di dalam studio bioskop itu Bagas ternyata ikutan nonton film tentang dirinya sendiri, dan sepertinya dia gak suka. Teror akhirnya pecah, seorang penonton tewas dalam studio bioskop dan semua orang berusaha nyelametin diri masing-masing. Kalau kamu takut nonton film macam gini, masa keberadaan Acha Septriasa dan Ratu Felisha gak bisa bikin kamu berpikir ulang sih?

Multiverse: The 13th Step

Jadwal Tayang: 07 Januari 2016
Kamu pernah gak sih merasa takut gitu pas baru aja pindah ke rumah baru? Atau jangan-jangan tahun ini kamu ada rencana pindah ke rumah baru ya? Nah sebelum kamu pindahan ada baiknya kamu tonton dulu Multiverse: The 13th Step yang ngisahin pengalamannya Farrel pindah ke rumah baru yang lebih gede dari rumah sebelumnya. Farrel sih kurang suka gitu sama rumah barunya sampai dia sering dapet telepon dari cewek bernama Diana. Makin lama hubungan Farrel dan Diana makin akrab aja sampai Farrelnya kebaperan padahal ketemuan juga belum. Masalah mulai timbul setelah Farrel tau bahwa rumah yang dia tempati sekarang itu dulunya adalah rumahnya Diana. Setelah nyari berita sana-sini akhirnya Farrel dapet info bahwa Diana udah lama dinyatakan menghilang dan sepertinya rohnya Diana pengen minta bantuan ke Farrel. Nah loo. Dibantuin sama temen-temennya yang lain akhirnya Farrel bongkar-bongkarin barang peninggalan penghuni sebelumnya untuk nemuin clue soal Diana. Kira-kira Diana bisa ngasih nomer togel yang tokcer gitu gak sih? Kalo bisa kan lumayan tuh.

The Forest

Jadwal Tayang: 08 Januari 2016
Kamu udah pernah denger belum tentang hutan Aokigahara yang terletak deketnya gunung Fuji? Itu lho hutan yang jadi tempat populer buat bunuh diri buat orang-orang di Jepang. Nah Gramercy Pictures tampaknya pengen ngangkat hutan Aokigahara ini ke dalam filmnya dengan tokoh utama Sara (Natalie Dormer) asal Amerika yang nyariin saudari kembarnya Jess. Kabar terakhir nyebutin bahwa Jess lagi tamasya ke Suicide Forest itu dan si Jess menghilang. Pas udah sampe di Jepang, Sara baru tau bahwa untuk masuk ke Aokigahara tuh butuh permit dan dia gak punya surat ijinnya. Beruntung sih Sara ketemu sama pria asal Amerika yang punya ijin buat masuk ke hutan dan mereka sama-sama nyariin Jess di Aokigahara. Pas masuk Sara sebenernya udah diperingatin bahwa jangan keluar dari jalur dan gak boleh bermalam di sana. Tapi setelah nemuin kemahnya Jess yang kosong, Sara jadi gak ngubris semua peringatan tadi supaya bisa nemuin Jess secepatnya. Masalahnya di dalem hutan itu tuh banyak soul yang terjebak dalam keadaan gak damai dan siap untuk ngasih surprise party ke Sara. Kira-kira surprise party mereka meriah gak ya?

Jane Got a Gun

Jadwal Tayang: 29 Januari 2016
Jane Got a Gun nyeritain kisah hidupnya Jane yang diperanin sama Natalie Portman tapi bukan Jane Foster seperti dalam film Thor, melainkan Jane Hammond seorang Ibu muda yang tinggal pada sebuah ranch di New Mexico. Suatu hari Bill "Ham" Hammond (Noah Emmerich) suaminya Jane, pulang ke rumah dalam keadaan terluka 8 tembakan akibat ulah geng bandit Bishop Boys. Jane sadar meskipun suaminya selamat mereka cuma punya sedikit waktu sebelum John Bishop datang nuntasin urusannya sama Bill. Akhirnya mau gak mau Jane harus minta bantuan ke Dan Frost (Joel Edgerton) yang sebenernya merupakan musuh bebuyutannya Bill demi melindungi keluarganya Jane. Dengan segala keterbatasan senjata dan perlengkapan Jane dan Dan bahu membahu menghadapi serbuan dari Bishop Boys sambil membuka kenangan masa lalu karena sebelumnya mereka pernah bertunangan. Ngeri mana sih nungguin mati karena dikeroyok penjahat atau harus minta tolong sama mantan?

The Boy (The Inhabitant)

Jadwal Tayang: 22 Januari 2016
Kamu percaya mistik gak? Kalau gak mungkin sama ama Greta (Lauren Cohan) yang dapet pekerjaan sebagai pengasuh anak di sebuah desa kecil Inggris. Katanya sih dia bakalan ngasuh anaknya Mr. & Mrs. Heelshire yang berusia 8 tahun sementara orang tuanya ngambil liburan panjang. Tapi setibanya Greta di rumah keluarga Heelshire, dia mendapati bahwa anak asuhnya Brahms itu bukan seorang anak berusia 8 tahun pada umumnya melainkan sebuah boneka porcelain. Terus sebelum ninggalin mereka  Mr. Heelshire sempet ngasih Greta daftar aturan yang harus dia boleh dan nggak boleh lakuin ke Brahms. Katanya sih kalau Greta ngurusin Brahms dengan baik, Brahms akan balik mencintai Greta.
Setelah Mr. & Mrs. Heelshire pergi, Greta yang sendirian di rumah mewah itu ngerasa lucu aja kenapa dia harus matuhin semua aturan yang dikasih untuk ngerawat Brahms. Akhirnya Greta mulai ngelanggar aturan seperti nutupin wajahnya Brahms yang dia anggap creepy, ninggalin Brahms sendirian dan sengaja nak ngasih Brahms makan. Toh Greta mikir si Brahms itu cuma boneka aja dan Mr. & Mrs. Heelshire memperlakukan Brahms seperti itu karena mereka kesepian. Berikutnya hal-hal aneh mulai terjadi karena Greta ngelanggar aturan yang dikasih sama Mr. Heelshire. Terus karena takut sama berbagai kejutan dari Brahms itu, Greta akhirnya minta tolong sama seorang pria pengirim makanan yang merupakan satu-satunya orang yang dia lihat selama beberapa hari kebelakang. Akhirnya mereka berdua menyelidiki berbagai kejanggalan itu dan nemuin sebuah penjelasan kenapa Greta yang (sengaja) dipilih sama keluarga Heelshire untuk ngurusin Brahms. Apakah Brahms mau dicariin jodoh gitu? Mungkin berikutnya Brahms harusnya dicrossover sama Annabelle kali ya.

The Finest Hours

Jadwal Tayang: 29 Januari 2016
Jika sekarang ini yang sering terjadi adalah tragedi kecelakaan pesawat terbang, dulu pas awal sampai pertengahan 1900an itu  justru kapal laut yang sering tertimpa musibah. Salah satunya kisah nyata tentang SS Pendleton, tanker minyak yang kejebak di lepas pantai New England karena badai salju. Saking hebatnya badai salju yang terjadi pada 18 Februari 1952 itu, kapal SS Pendleton sampai kebelah dan pisah jadi dua bagian. Nah yang bagian buritan tuh apes karena tenggelam lebih cepet. Karena itulah assiten bagian mesin Ray Sybert (Casey Affleck) berusaha mengambil alih komando dengan nenangin 30 kru kapal yang lagi ketakutan. Ray berusaha nyatuin para kru kapal supaya gak ribut adu argumen lagi dan mulai mikir gimana caranya mertahanin kapal mereka. Untungnya kabar ini sampai ke stasiun U.S. Coast Guard di  Chatham, Massachusetts, dan Daniel Cluff (Eric Bana) memerintahkan operasi penyelamatan yang dipimpin oleh Bernie Webber (Chris Pine). Tapi tugas yang diemban Bernie juga gak mudah karena dia cuma dibekali sebuah kapal kecil dan tiga orang coast guard doang hingga disebut sebagai 'suicide mission'.

The 5th Wave

Jadwal Tayang: 22 Januari 2016
Bulan kemaren kalau kamu udah nonton Star Wars Episode VII: The Force Awakens, kamu pasti menganggap bahwa alien tuh masih punya perasaan dan bisa hidup berdampingan sama manusia. Ya meskipun aliennya Star Wars itu kebanyakan jelek-jelek, tapi mereka gak terlalu mengancam kehidupan manusia gitu lah ya. Nah pandangan kamu tentang alien yang masih bisa diajak kompromi akan berubah 180 derajat kalau kamu nonton The 5th Wave yang rencananya bakalan rilis pada hari-hari terakhir bulan Januari ini. Karena alien disitu yang disebut 'the others' tuh bakalan frontal nyerang bumi habis-habisan. Dan serangan the others tuh sangat terstruktur karena mereka nyerang pake lima gelombang yang dilancarin bergantian. Gelombang pertama bumi dibikin gelap gulita karena tuh alien ngelumpuhin listrik di seluruh dunia. Gelombang kedua bumi dikirimin gelombang air besar yang menerjang dan ngerusak apapun yang dilewatinnya. Gelombang ketiga habis musibah datanglah wabah yang bikin umat manusia terpapar penyakit dan gelombang keempat aliennya mulai menginvansi bumi. Kalau gelombang kelima sampai terjadi maka kehidupan manusia pasti akan musnah. Nah cewek berusia 16 tahun bernama Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) mencoba nyari tau apakah gelombang kelima yang bakal dilakukan sama the others. Sambil nyari tau Cassie berusaha nyari saudara laki-lakinya yang hilang dalam bencana besar tersebut. Pada perjalanannya sih Casie dibantuin sama seorang anak laki-laki, tapi anak laki-laki itu beneran manusia apa alien yang sedang menyamar? Cari jawabannya tanggal 22 nanti.
Gimana daftar film nyeremin Januari 2016 ini? Kalau menurut MBDC sih semua layak tonton ya. Tapi kalau misalnya kamu cuma bisa milih dua, kamu bakalan nonton yang mana? Coba deh kasih jawaban kamu di kolom komentar. Terus kalau kamu mau ngeshare artikel ini ke temen kamu yang penakut boleh juga kok. Kira-kira kalo dia diajak nonton di bioskop ngompol gak ya?


Source :http://malesbanget.com/2016/01/8-film-horror-dan-thriller-yang-akan-menghantui-januari-2016-kamu/
SHARE

Rava Nasution

I'm Rava Nasution, Writer and Accountant. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com