Master Photoshop Iseng Bikin Foto Tua Jadi Menakjubkan (Part 2)


Share http://jlan.tk/t/7131
Kamu sudah baca artikel Jaka kemarin, kan? Yang judulnya: Master Photoshop Iseng Bikin Foto Tua Jadi Menakjubkan (Part 1). Dalam artikel tersebut, Jaka kasih lihat berbagai foto editan Photoshop keren hasil karya Jane Long. Ia adalah seorang fotografer dan master Photoshop dari Australia yang merestorasi alias memperbaiki foto-foto tua yang sudah kusam dan rusak menjadi baru dan berwarna kembali. Sesuai janji Jaka, kali ini kamu bisa melihat beberapa foto hasil restorasi Jane Long lainnya.
Karya foto-foto berikut diberi nama Dancing with Costica. Sebab, Jane memang mengambil foto-foto tersebut dari Costica Acsinte, seorang fotografer dari Rumania yang pernah bekerja pada masa Perang Dunia pertama dan telah meninggal pada tahun 1984. Nah ini dia beberapa hasil karya lain dari Jane long yang bisa kamu lihat dan nikmati.










Bagaimana foto-fotonya? Keren, kan? Semoga gambar-gambar yang Jaka kasih bisa jadi inspirasi kamu untuk berkarya dan mempelajari digital imaging lebih jauh lagi. Supaya bisa menghasilkan karya keren dan bikin kamu dikenal luas di seluruh dunia. Jangan lupa kasih pendapat kamu tentang foto-fotonya pada kolom comment di bawah ini, ya!
SHARE

Rava Nasution

I'm Rava Nasution, Writer and Accountant. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com