Master Photoshop Iseng Bikin Foto Tua Jadi Menakjubkan (Part 1)


Share http://jlan.tk/t/7130
Mengedit foto dengan Adobe Photoshop saat ini sepertinya jadi kegiatan yang menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Selain bisa membuat foto menjadi lebih keren, Photoshop dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap untuk merekayasa gambar sesuai dengan keinginan kita. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan dengan Photoshop adalah merestorasi alias memperbaiki foto-foto tua yang rusak menjadi baru lagi. Nah Jaka punya kumpulan gambar hasil karya master Photoshop iseng bikin foto tua jadi menakjubkan.
Hal ini dilakukan oleh Jane Long, seorang fotografer dan master Photoshop dari Australia. Ia merestorasi foto-foto hitam putih tua menjadi berwarna. Namun tidak hanya memperbaiki dan mewarnainya, Jane juga menambahkan banyak detail unik di dalam foto-foto tersebut, sehingga jadi lebih menarik dan berkesan surealis. Foto-fotonya sendiri merupakan hasil jepretan seorang fotografer dari Rumania yang bernama Costica Acsinte. Foto-foto tersebut diambil pada masa Perang Dunia pertama. Foto-foto aslinya saat ini disimpan di Ialomita County History Museum di Rumania.
Berikut ini hasil karya Jane Long yang bisa kamu lihat:









Itu dia beberapa hasil karya Jane Long yang memukau. Jaka masih punya beberapa gambar lagi yang bisa kamu lihat di artikel: Master Photoshop Iseng Bikin Foto Tua Jadi Menakjubkan (Part 2). Kamu juga bisa bikin foto editan yang keren kalau kamu mau tekun dalam mempelajari digital imaging dengan Adobe Photoshop. Yang penting jangan malas belajar dan berlatih. Bagaimana pendapat kamu tentang foto-foto di atas? Keren kan? Kasih pendapat kamu lewat kolom comment di bawah ini, ya!
SHARE

Rava Nasution

I'm Rava Nasution, Writer and Accountant. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com